7 Fakta Paula Verhoeven, Istri Baim Wong yang Hamil 7 Bulan

Lusiana Mustinda - detikHot
Minggu, 20 Okt 2019 18:52 WIB
Paula Verhoeven. Foto: Instagram @baimwong
Jakarta - Pasangan selebriti Paula Verhoeven dan Baim Wong sedang menanti kelahiran buah hati mereka. Keduanya pun baru saja menyelenggarakan acara 7 bulanan.

Pada Sabtu (19/10), Paula Verhoeven menggelar acara mitoni atau 7 bulanan kehamilan. Acara ini disiarkan langsung di salah satu stasiun TV swasta.


Dirangkum dari detikcom, berikut beberapa fakta menarik tentang Paula Verhoeven, model cantik istri Baim Wong:

1. Keturunan Belanda-Tionghoa

Paula Vehoeven adalah seorang model dan aktris berkebangsaan Indonesia. Paula juga merupakan putri dari pasangan Eddy Verhoeven yang keturunan Belanda-Tionghoa dan Herlina T. Verhoeven adalah asli Jawa, Semarang.

2. Punya Dua Adik Perempuan

Wanita kelahiran Semarang, 32 tahun lalu ini memiliki dua orang adik perempuan. Yakni Chelzea Verhoeven dan Mizheel Verhoeven. Adiknya yang bernama Chelzea adalah seorang reporter di salah satu televisi swasta.

3. Karier Modeling

Bakat Paula sebagai model memang sudah diasah sejak remaja. Namanya melambung tinggi setelah mengikuti ajang Elite Model Look ketika berusia 16 tahun. Lulusan Public Relations di London School ini pada tahun 2003 juga didapuk sebagai juara pertama Elite Model Look.

Tiga tahun kemudian ia menjadi juara harapan Abang None Jakarta. Dan di usia 25 tahun Paula terpilih sebagai juara pertama Face of Asia. Pernah tampil di Singapura, 2014 Paula menerima kontrak agensi di Milan selama 3 bulan.

Paula Verhoeven dan Baim Wong.Paula Verhoeven dan Baim Wong. Foto: instagram @paula_verhoeven

4. Pernah Bermain Film

Tak hanya aktif di dunia modeling, Paula Verhoeven juga pernah bermain dalam film Supernova di 2014. Film ini diangkat dari novel laris karya Dewi Lestari.

5. Menikah dengan Baim Wong

Paula Verhoeven menikah dengan Baim Wong pada 22 November 2018. Keduanya melakukan resepsi pernikahan dengan gaya Eropa.

6. Sempat Keguguran

Sebelum kehamilannya yang terekspos sekarang ternyata Paula pernah mengalami keguguran. Baim Wong mengatakan pada (12/05/2019), "Ya saya juga sedih tapi saya harus berusaha menguatkan Paula. Paula suka bengong mikirin itu saya bilang nggak apa-apa, nggak usah dipikirin karena sudah jalannya," jelas Baim Wong kepada detikcom saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat.

"Jadi memang selalu positif pikirannya biar jadinya baik. Tapi kan perasaan seorang ibu beda ya akhirnya lama kelamaan dia bisa menerima setelah tiga bulan kita coba lagi dan alhamdulillah langsung jadi," sambung Baim lagi.

7. Acara 7 Bulan Kehamilannya

Kehamilan Paula Verhoeven sudah memasuki trimester akhir dan tinggal menanti kelahiran si buah hati. Acara 7 bulanan kehamilannya pun dibuat mewah dan disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi.






Simak Video "Baim Wong Siaga Dampingi Paula Verhoeven Jelang Lahiran"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)