detikHot

celeb

Meghan Markle Alami Tekanan Mental karena Sorotan Media

Minggu, 20 Okt 2019 14:47 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Meghan Markle belum lama ini membuka perasaannya selama ini sebagai istri Pangeran Harry dan berada di bawah sorotan publik dan media.

Ia tak memungkiri banyak tekanan yang ia rasakan sepanjang dirinya kini menjadi anggota dari kerajaan Inggris. Meghan dan Pangeran Harry diketahui melayangkan tuntutan ke media Inggris beberapa waktu lalu.



Pangeran Harry tak menerima beredarnya surat pribadi Meghan pada ayahnya diterbitkan. Meghan pun buka suara atas apa yang ia rasakan dan tekanan yang dirasanya amat besar pada dirinya.

"Tak banyak orang yang bertanya apakah selama ini aku merasa baik-baik saja. Bagi anda yang kini bertanya seperti itu kepadaku, aku mengucapkan terima kasih," ujar Meghan dalam wawancaranya dengan ITV.



Tekanan yang dirasanya sulit yakni ketika dirinya tengah hamil dan menjadi ibu baru. Dua momen itu membuat dirinya seperti banyak wanita lain yang rapuh kala tengah mengandung.

"Wanita berada di fase lemahnya dalam kondisi seperti itu. Hal itu yang juga membuat semuanya makin menantang," imbuh Meghan.



Pangeran Harry sendiri amat protektif kepada Meghan Markle. Harry mengaitkannya pada bagaimana dirinya belum bisa berdamai atas kematian Putri Diana yang meninggal karena kecelakaan menghindari kejaran paparazzi.

"Setiap kulihat kamera, setiap kali kumelihat sinar cahaya dari kamera dan mendengar bunyi kliknya membuatku selalu kembali ke masa lalu. Hal-hal itu menjadi momen terburuk yang kuingat dari sosoknya (Putri Diana)" kata Harry.


Simak Video "Cerita Meghan Markle soal Tekanan Mental yang Dialami"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com