detikHot

celeb

Kelakar Tompi Diminta Jadi 'Menteri'

Minggu, 20 Okt 2019 14:30 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Lamhot Aritonang Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Ada hal yang sangat gatal ingin diceritakan oleh Tompi. Tompi ingin bercerita ketika dirinya dikabarkan dan dicalonkan sebagai 'menteri'.

"Gak tahan untuk gak cerita... Jadi bbrp bulan lalu berhembus kabar sy mau dicalonkan jadi "mentri" , bbrp org dalam sudah telp, nanya kesediaan dan disuruh siap2. Nanti akn dipanggil utk bertemu dan bicara lansung," tulis Tompi dalam postingannya, Minggu (20/10/2019).



"Ini bener2 di luar dugaan... sy nyaris gak punya background kerja administratif. Sy bilang sy gak tertarik, tp yg bersangkutan NGOTOT "ketemu ajaa dulu, nanti dijelaskan arahnya kemana"," sambungnya.

Tompi juga menuliskan ketika dia dijemput menggunakan sedan bagus lengkap dengan pengawalan. Tertawa, Tompi merasa dirinya seperti orang penting.

[Gambas:Instagram]



"Kami ngobrol di beranda, hanya ada saya dan beliau. "Jadi bgini, kami butuh bantuan pemikirannya... tenaganya utk mengabdi. Sy rasa inii saatny...." Beliau melihat sy lamaa, ttapannya dalamm. Sy senyum ajaa. "Gimana, mau ya?" "Mau apaa ya pak?" " kita lgi siapkan tenaga MANTRI utk ke pelosok2 "," tulisnya.

"Owalaha.... bikin deg2an ajaaa *catatan percakapn sy dengan presiden PT Mandiri Sejahtera," tutupnya.

Ternyata bukan menteri, melainkan pembicaraan itu soal mempersiapkan tenaga mantri. Postingan Tompi ini pun banyak mendapat tanggapan lucu dari yang membacanya.



"Kesalahpahaman duniawi," tulis akun dana**ni menyertakan emotikon terbahak.

"Udah serius baca..ujung2nya Jd pengen gw sleding...," timpal akun let**o.

"Bisa ngelawak jg nih sang panutan @dr_tompi," tulis komentar akun kj**wo.


Simak Video "Disentil soal Momongan oleh Tompi, Ini Kata Glenn Fredly"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com