ADVERTISEMENT

Nama Laudya Cynthia Bella Disebut di Ribut-ribut Irwansyah dan Medina

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 20 Okt 2019 12:50 WIB
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Irwansyah merasa keberatan dengan tudingan Medina Zein yang menyebut dirinya menggelapkan dana. Zaskia Sungkar sebagai istri pun ikut bicara.

Selain menyanggah tuduhan Medina Zein, Zaskia Sungkar juga menjelaskan soal susunan komisaris di PT Bandung Berkah Bersama. Menurutnya, Medina Zein bukanlah pemegang saham terbesar.



"Saya juga pemegang saham di sini. Kami punya toko buku di Toko Bandung Makuta ada 6 (orang) pemegang saham (nya). Irwansyah, Zaskia Sungkar, Laudya Chintya Bella, Fitrah dan Medina Zein," ujar Zaskia Sungkar saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Medina Zein punya saham 20 persen. Pemegang saham tertinggi Bella dan bukan hanya brand ambassador, karena kemarin dengar-dengar dia hanya brand Ambassador. Nggak! Bella itu pemegang saham terbesar," sambungnya lagi.



Soal tudingan menggelapkan uang perusahaan, Medina Zein pernah menyebut kalau Irwansyah menghilang saat diminta untuk mengaudit laporan keuangan Bandung Makuta. Namun hal itu juga dibantah oleh Irwansyah.

"Kalau audit harus ada RUPS dulu dan kita harus menentukan (si pemegang saham terbesar) mau nunjuk auditor siapa. Si Kia ada 51 persen, aku 41 persen terus aku maunya gini-gini, oh nggak bisa. Gedean (saham) Kia. Jadi Kia yang nunjuk auditor," kata Irwansyah.

"Bella tuh saham paling gede, sok atuh Bella yang nunjuk," timpal Zaskia sambil tertawa nyinyir.

Simak Video "Kuasa Hukum Minta Kesehatan Medina Zein Diperiksa Jelang Persidangan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT