Soal Dana Rp 1,95 M yang Dimasalahkan Medina Zein, Ini Versi Irwansyah

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 20 Okt 2019 10:42 WIB
2.

Menjelaskan Semuanya

Soal Dana Rp 1,95 M yang Dimasalahkan Medina Zein, Ini Versi Irwansyah
Foto: Hanif/detikHOT

"Poin yang kedua soal aliran dana ke Jannah Corp. Itu untuk membayar gaji karyawan di Jakarta. Karena yang di Bandung ada rekening sendiri," jelas Zaskia Sungkar.

"Desember 2017, pemegang saham itu sepakat mentransfer dana ke Jannag Corp untuk gaji karyawan. Tapi pada saat rapat itu Medina walk out karena travelnya sedang bermasalah. Mungkin Mba Medi lupa saya mau ingetin. Artinya gini, kalau dia nggak setuju, kita terima, tapi jangan lupa, 80 persen pemegang saham di sini semua sepakat untuk adanya iuran biaya gaji karyawan Makuta di Jakarta," imbuhnya.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar menduga uang sebesar Rp 1,95 miliar yang dipermasalahkan Medina Zein adalah akumulasi dari keseluruhannya.

Atas masalah tersebut, diduga adanya miss komunikasi di antara kedua belah pihak. Namun yang menjadi pertanyaan Irwansyah adalah kenapa orang yang memerintahkan mentransfer ke rekeningnya tidak dipermsalahkan.

Komisaris yang menerima gaji tersebut yang memerintahkan itu malah nggak dilaporin itu kenapa? Apakah ini adalah masalah pribadi atau gimana," kata Irwansyah menduga.



(hnh/wes)