detikHot

celeb

Seteru Bisnis, Medina Zein Bantah Cibir Zaskia Sungkar Tak Punya Anak

Sabtu, 19 Okt 2019 20:58 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi/detikHOT Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta - Permasalahan Medina Zein dengan Irwansyah merembet ke mana-mana. Bukannya fokus pada kasus penggelapan dana yang ia laporkan, Medina Zein dituding mengungkit-ungkit soal istri Irwansyah, Zaskia Sungkar yang tidak bisa memiliki keturunan.

Tudingan itu dibantahnya secara keras. Medina Zein tidak pernah bermaksud menghina Zaskia Sungkar apalagi menyakiti hatinya dengan ucapan seperti itu.



"Dan ada pemberitaan juga katanya aku bilang kalau misalkan yang masalah tidak mempunyai keturunan. Aku tidak pernah berkata seperti itu," ucap Medina Zein di Instagram Storiesnya, dilihat detikcom, Sabtu (19/10/2019).

Medina Zein akhirnya mencoba menjelaskan ucapannya tersebut soal Zaskia Sungkar yang belum memiliki anak. Ia bahkan sampai bersumpah kalau tidak ada sama sekali menyindir apalagi menghina istri Irwansyah.



"Jadi penjelasannya adalah waktu itu kita akan mengadakan RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) tapi memang tidak bisa di Jakarta karena aku tidak bisa meninggalkan anak. Setelah itu suamiku bilang, yaudah. Kata si mba nya bilang 'stock aja dulu ASI nya' terus kata suamiku 'kemarin setelah stock ASI, ASI nya kurang. Udah gitu suamiku bilang' oh mungkin mba nya belum pernah merasakan punya baby. Jadi mungkin nggak tahu rasanya stock ASI seperti apa perjuangannya' Ibu-ibu, seperti itu," beber Medina Zein.

"Tidak ada penghinaan demi Allah Rasulullah, saya tidak pernah ada menghina," lanjutnya.

Soal laporan polisi yang dilayangkanya kepada Irwansyah, Medina Zein hanya ingin mengungkap kebenaran. Sebab, Irwansyah diduga telah melakukan tindakan curang dalam berbisnis sampai menggelapkan uang perusahaan sebesar Rp 1,95 miliar.

"Dan, aduh aku capek sama semua ini. Tapi mudah-mudahan kebenaran akan terungkap semuanya. Bismillah aku ingin semuanya terbuka yang sebenar-benarnya. Biar saja Allah dan polisi yang membuka sebenarnya agar terang menderang. Amin Allahumma amin," tutup Medina Zein.
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com