detikHot

celeb

Nikahi Teman SD, Cicit Soeharto Resmi Lepas Masa Lajang

Sabtu, 19 Okt 2019 11:31 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: dok.ist Foto: dok.ist
Jakarta - Salah satu cicit Presiden Soeharto, Haryo Putra Wibowo yang akrab disapa Putra melepas masa lajangnya pada Sabtu, 19 Oktober 2019. Akad nikah dari putra kedua Ari Sigit (putra dari Sigit Hardjojudanto) dan Maya Firanti Noor ini diselenggarakan di Hotel Crown Plaza, Jakarta, pukul 10.00 WIB.

"Akad sudah tadi di Hotel Crown, siraman kemarin," ujar sumber keluarga.

Dari rilis yang diterima detikcom, perempuan yang berhasil meluluhkan hati Putra adalah teman baiknya sejak duduk di bangku sekolah dasar PSKD Mandiri. Blesteran Jawa-Amerika, ia bernama Della Putri Anjani Atkins.

Nikahi Teman SD, Cicit Soeharto Resmi Lepas Masa LajangFoto: dok.ist


Perjalanan panjang kisah cinta Putra dan Della Putri Anjani Atkins itu sempat terpisah jarak ketika sang gadis pindah tinggal ke Amerika.

Putra sebenarnya telah menyimpan rasa ke Della sejak keduanya masih sama-sama duduk di bangku sekolah dasar. Namun, Putra terlalu enggan menyatakannya.

Karena itu, ketika Della melanjutkan SMP di Amerika, hati Putra tak karuan. Ia begitu terpatri pada sosok Della yang hobi membaca, sama seperti dirinya.

Penantian panjang Putra akhirnya terjawab. Della yang kini menempuh studi pendidikan tinggi jurusan Psikologi telah menjadi jodohnya dan terikat dalam pernikahan.


Simak Video "Kisah Cinta Cicit Soeharto Bersama Della Sejak Umur 13 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com