Perjalanan Cinta Jennifer Lawrence-Cooke Maroney hingga Menikah

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 19 Okt 2019 11:10 WIB
Halaman ke 1 dari 2
1.

Perjalanan Cinta Jennifer Lawrence-Cooke Maroney hingga Menikah

Perjalanan Cinta Jennifer Lawrence-Cooke Maroney hingga Menikah
Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta - Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney berencana menikah akhir pekan ini, Sabtu (19/10) waktu setempat. Keduanya akan bertukar janji suci di Kastel Belcourt, Kepulauan Rhode.

Pertemuan Pertama

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney pertama kali berkenalan melalui sang sahabat, Laura Simpson pada 2018. Setelah itu, keduanya mulai menjalin kedekatan dan kepergok kencan untuk pertama kalinya pada Juni 2018 di New York.

Kala itu keduanya tampak santai. Jennifer Lawrence hanya mengenakan kaos putih dan rok polka dot, sementara Cooke Maroney juga mengenakan atasan senada dengan celana khaki.

Resmi Berpacaran

Tak lama setelahnya, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney pun disebut resmi menjalin asmara. Sang aktris bahkan terang-terangan bicara soal sang kekasih, dan bercerita soal hubungan asmaranya yang berhasil menghilangkan kecemasan sebagai seorang selebriti dalam hidupnya.

"Aku bertemu seseorang, jatuh cinta, dan memulai kehidupan baru di New York. Tak setertutup yang aku inginkan, tapi aku telah melakukan hal yang kupikirr tak bisa kulakukan. Aku dulu punya stigma soal, kau tahu, pergi ke restoran, atau aku merasa tak bisa pergi ke bar. Banyak yang kupikir tak bisa kulakukan (sebagai selebriti). Namun setahun ini aku ternyata bisa melakukan semuanya," ujar Jennifer.