Mau Tahu Rencana Jennifer Lawrence Setelah Menikah?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 19 Okt 2019 10:06 WIB
Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta - Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney mengungkapkan hal pertama yang ingin dilakukan setelah resmi menikah. Apa itu?

Keduanya berencana menikah pada Sabtu (19/10) waktu setempat di Kepulauan Rhode. Pernikahan akan digelar secara tertutup, dan hanya dihadiri oleh sejumlah teman dekat dan juga keluarga.



Diwawancara di sebuah podcast belum lama ini, Jennifer Lawrence mengaku ingin segera mengubah nama belakangnya setelah menikah dengan Cooke Maroney.

"Aku ingin secara legal mengikatnya selamanya, dan untungnya, tersedia dokumen untuk meresmikannya. Hal ini yang terbaik! Kau sudah menemukan pria favoritmu, dan kau merasa, 'Kau tak boleh pergi ke mana-mana!' Jadi aku ingin menawarkan hal ini kepadanya," ungkap Jennifer Lawrence.



Tak hanya itu, Jennifer dan Cooke bahkan sama-sama sudah memikirkan soal keturunan. Menurut sumber, keinginan tersebut disambut baik oleh orangtua dari kedua belah pihak.

"Mereka berdua ingin segera punya anak, dan sudah berdiskusi soal membangun keluarga. Keluarga besar mereka juga percaya keduanya memang tercipta untuk satu sama lain, keluarganya saling menyukai. Kedua orangtua mereka sangat bersemangat dan sangat dekat sehingga ingin segera menyatukan kedua keluarga," ujar sumber.

Simak Video "Jennifer Lawrence Bulan Madu di Sumba, Resornya Super Keren!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)