detikHot

celeb

Dulu Double Date, Medina Zein dan Irwansyah Kini Berseteru

Jumat, 18 Okt 2019 17:58 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Medina Zein yang melaporkan Irwansyah karena dugaan penggelapan dana bisnis pernah mesra. Mereka dengan pasangan masing-masing sampai berlibur bersama ke luar negeri.

Kemesraan itu naik level karena Irwansyah juga menjalin bisnis kue artis yang punya omzet besar karena embel-embel penanganan artis.

Tapi kini, Irwansyah dilaporkan ke polisi oleh Medina karena diduga menggelapkan keuangan bisnis mereka.

Diketahui, Medina telah bekerjasama dengan Irwansyah dalam usaha makanan sejak 2017. Ia mengaku pada tahun kedua usahanya sudah tak mendapatkan profit.



Tahun ketiga ia telah menaruh curiga lantaran Medina mengetahui adanya sejumlah utang perusahaan.

"Jadi Medina Zein selaku pelapor mendirikan suatu usaha atau bisnis kue kekinian dan toko oleh-oleh di Bandung, tahun 2017 bersama para terlapor. Dan Medina ini dewan komisaris, pemegang saham juga di PT Bandung Berkah Bersama. Pada awalnya usaha ini berjalan dengan baik. Namun di tahun kedua sudah tidak ada pembagian profit," ujar Lukman Azhari, kuasa hukum dan suami Media.

"Memasuki tahun ketiga, Medina ada kecurigaan terkait keuangan perusahaan yang sudah tidak sehat. Karena ditemukannya sejumlah hutang perusahaan," lanjutnya lagi.

Hal ini kemudian menjadi pertanyaan Medina kepada Irwansyah yang mengaku tak dapat keuntungan apa-apa. Sayang Irwansyah belum bisa diminta komentarnya soal pelaporan ini.


Simak Video "Irwansyah Jawab Tuduhan Medina Zein Soal Penggelapan Dana Rp 1,95 M"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com