detikHot

celeb

Pagi-pagi ke Transmart, Aming Kalap Belanja di Okidoki

Jumat, 18 Okt 2019 15:45 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Pembukaan Okidoki / Hanif H Foto: Pembukaan Okidoki / Hanif H
Jakarta - Aming baru melewati pagi yang cerah di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019). Aktor nyentrik tersebut menghadiri pembukaan toko Okidoki pertama di Indonesia.

Dengan wajah semringah, Aming memilah barang yang ingin dibelinya. Tak terasa, pemain film Gundala itu mengambil begitu banyak barang alias kalap.

"Oh of course, mumpung dikasih ya... semuanya diambil. Hahahaha. Nggak, ini lagi sindrom shopaholic aja," ujar Aming kepada detikcom usai berbelanja.

Pagi-pagi ke Transmart, Aming Kalap Belanja di OkidokiFoto: Pembukaan Okidoki / Hanif H


Namun jangan salah, Aming tak asal menbeli barang tanpa memerhatikan fungsi. Mantan suami Evelyn Nada Anjani itu menjamin dirinya memang memenuhi kebutuhannya sebagai aktor yang hobi travelling.

"Tapi tadi memang ngambil dua barang yang sesuai kebutuhan. Karena gue orangnya suka traveling. Jadi rata-rata barang yang gue beli memang yang ada hubungannya dengan traveling," sambungnya lagi.

Aming merupakan salah satu pelanggan pertama toko Okidoki yang buka perdana di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Nantinya, Okidoki akan dibangun di 13 toko di seluruh Indonesia, yaitu Pangkal Pinang, Padang, Malang, Manado, Cibubur dan Cilandak dan masih banyak yang lainnya.

Satria Hamid, Vice President Corporate Communication, PT. Trans Retail Indonesia menyebut Okidoki merupakan bentuk keberagaman unit bisnis di perusahaan. Okidoki akan menyasar generasi milenial sebagai pangsa pasarnya.

"Alhamdulillah ini kita hadirkan sebagai bentuk Transmart untuk melakukan diversifikasi usahanya memunculkan satu unit yang baru karena kami lihat pangsa pasar milenial saat ini sebuah pangsa pasar yang sangat berkembang dengan pesat dan pertumbuhan yang sangat signifikan," ucap Satria Hamid kepada detikcom dalam wawancara terpisah.

"Untuk itu kamu dari management akan terus menghadirkan konsep-konsep toko-toko baru dan milenial. Dan juga kita persembahkan untuk keluarga Indonesia untuk bisa berbelanja," tambah Satria Hamid.

Sebagai bentuk perayaan, Okidoki mengadakan promo khusus dan diskon menarik, khusus untuk hari ini. Satria Hamid berharap Okidoki bisa jadi pilihan keluarga dalam memilih toko retail offline di Indonesia.




Simak Video "Pamer Foto Belanja Mewah, Aming Jelaskan Itu Komedi Satire"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com