detikHot

celeb

Vicky Nitinegoro Sempat Ditangkap, Bastian: Lu Bikin Gue Mati!

Jumat, 18 Okt 2019 14:52 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detiKFoto Foto: Noel/detiKFoto
Jakarta - Artis Vicky Nitinegoro telah resmi dinyatakan negatif narkoba. Hal itu telah disampaikan Polda Metro Jaya dalam jumpa persnya kemarin dan telah memulangkan Vicky.

Saat mengetahui kabar Vicky diamankan polisi, Bastian Steel yang dikenal akrab dengan Vicky mengaku percaya temannya itu tak bersalah.



"Terbukti, abang (Vicky) gue nggak bersalah," ujar Bastian saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

"Gue nggak percaya awalnya, gue kaget karena apaan sih ini, gue kecewa ama lu bang, kesel sendiri. Dan ternyata dia terbukti nggak bersalah, i know my brother, gue tahu abang gue jadi berhasil melalui ini," sahutnya lagi.



Rasa ketidakpercayaannya itu timbul lantaran Vicky dianggap selalu hidup sehat. Bastian juga tampak sering berolahraga dengan Vicky dan sejumlah artis lainnya.

"Aku tiap hari ketemunya main bola, nonton. Hidup sehat gitu lo. Bahkan setelah nongkrong di mall pulang jam 11 jam 12 aku yang ngajak 'makan yuk'. Dia nggak mau, mau langsung tidur. Ya makanya gue kaget banget," sambungnya.



Saat mendengar kabar penangkapan Vicky, Bastian mengaku langsung terkejut dan menghubunginya.

"Langsung gue WhatsApp, 'bang gila lu bang bikin gue mati'. Dia bales cuma 'adik kesayangan, makasih ya doanya,'" pungkas Bastian.


Simak Video "Usai Diperiksa, Vicky Nitinegoro Tidak Terbukti Pakai Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com