detikHot

Wawancara Eksklusif

Blak-blakan Jessica Iskandar yang Punya 2 Kepribadian

Jumat, 18 Okt 2019 11:24 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Jessica Iskandar selalu muncul dengan pembawaan ceria tapi terkadang dia memperlihatkan mimik wajah seperti perempuan yang tak tahu apa-apa. Tapi ternyata ada sifat lain yang tersembunyi.

Selalu terlihat ceria dan tersenyum, Jessica mengatakan dirinya selalu berusaha ingin jadi orang yang baik ke semuanya. Tapi, jika diperhatikan ada kalanya Jessica Iskandar terlihat bengong nyaris tanpa senyum.

"Misalnya aku lagi diam sendiri, nggak kesorot kamera lagi, sendiri bengong itu memang karakter aku yang sebenarnya introvert," aku Jessica Iskandar dalam wawancara dengan detikcom di kediaman pribadinya, di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan.



"Jadi aku sebenarnya bukan orang yang banyak omong, kalau di rumah, kalau sama keluarga, teman, itu pasti mereka tahu aku nggak secerewet ketika penonton lihat aku di tv," sambungnya.

Cerewet di televisi dikatakan Jessica Iskandar adalah sebuah tuntutan pekerjaan. Sebagai artis Jessica merasa punya kewajiban untuk selalu membuat orang yang melihatnya bahagia.

Artis yang muncul lewat perannya di 'Dealova' itu mengungkapkan selalu berusaha membawa efek positif. Jessica tak ingin berbagi kesedihan, meski kesedihan dalam kehidupannya benar-benar ada.

"Tapi, ya memang kisah sedih di kehidupan aku nyata. Cuma nggak dibumbuin ga ditambah-tambahin, nggak mau diperberat. Biar masalah cepat berlalu," ungkapnya.



"Dilihat dari luar, ini orang nggak ada masalah ya, ini orang asyik aja. Emang itu tujuan aku sebagai publik figur memberikan kebahagiaan," tukas Jessica Iskandar.

Jessica tak memungkiri sering merasa lelah dan capek harus mengurus bisnis, jadwal syuting, kontrak dengan brand tertentu, dan mengurus kegaiatan anak semata wayangnya, El Barack.


Simak Video "Eksklusif! Jessica Iskandar: Introvert dan Pejuang Kebahagiaan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com