detikHot

celeb

Diingatkan KPK, Mulan Jameela Klarifikasi soal Kiriman Kacamata Gucci

Jumat, 18 Okt 2019 10:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Hanif/detikHOT Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Setelah diingatkan KPK untuk lebih jeli mengenai etika sebagai pejabat negara, Mulan Jameela akhirnya memberi klarifikasi terkait endorse kacamata Gucci.

Mulan Jameela menjelaskan, postingan dikirimi kacamata Gucci adalah paid promote yang diterima oleh admin. Dalam Instagram Storiesnya, Mulan berharap tak ada lagi kesalahpahaman setelah dia mengganti caption postingannya.

Kala itu, Mulan posting dengan caption, "Bismillahirrahmanirrahim...Terimakasih @jakarta_eyewear ngirim kacamata sebagus ini, buat sahabat onlineku yang lagi cari supplier kacamata termurah. bisa order langsung di @jakarta_eyewear ya...."



"Postingan di atas adalah paid promote yang diterima admin saya dan dia posting dengan caption tanpa di filter. Dan, kemarin sudah saya perbaiki caption-nya agar tidak terjadi kesalahpahaman," klarifikasi Mulan Jameela dilihat, Jumat (18/10/2019).

"Jadi saya tidak menerima produknya sama sekali," tegasnya.

Diingatkan KPK, Mulan Jameela Klarifikasi soal Kiriman Kacamata GucciFoto: dok. Instagram Mulan Jameela



Mulan juga menyertakan bukti chat antara adminnya dengan admin jakarta_eyewear. Mulan Jameela menegaskan dirinya sudah memperbaiki caption postingan-nya.

"Bismillahirrahmanirrahim... Wwooww @jakarta_eyewear kacamatanya bagus banget, buat sahabat onlineku yang lagi cari supplier kacamata termurah. bisa order langsung di @jakarta_eyewear ya... #paidpromote," seperti itu caption terbaru yang dituliskan oleh Mulan Jameela yang kini resmi sebagai anggota DPR RI.


Simak Video "KPU Tak Hadir, Sidang Gugatan Terhadap Mulan Jameela cs Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com