detikHot

celeb

Pangeran Harry Belum Berdamai dengan Kematian Putri Diana

Jumat, 18 Okt 2019 08:55 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: dok. Getty Images Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Lebih dari dua dekade momen meninggalnya Putri Diana berlalu. Akan tetapi, kepergian sang ibu belum sepenuhnya diterima oleh Pangeran Harry.

Ia mengaku masih belum bisa melupakan momen tersebut. Keputusannya untuk menuntut surat kabar Inggris atas tudingan peretasan dan membocorkan surat pribadi yang ditulis ayah Meghan Markle, Harry berbicara hal dinilainya serupa terkait meninggalnya Putri Diana.

"Menjadi bagian dari keluarga ini dengan peran dan tanggung jawab yang disorot oleh kamera, mendengar bunyi klik juga kilatan cahaya kamera membuatku selalu kembali ke masa lalu. Mengingat momen terburuk dari kehidupan ibuku," ungkap Harry.


Tak mudah bagi Harry untuk melangkah melanjutkan apa yang ditinggalkan sang ibu. Dirinya kini terlibat dalam proyek amal Diana, sorotan media tentu tak bisa dihindarkan.

"Berada di sini sekarang 22 tahun kemudian, mencoba menyelesaikan apa yang dia mulai akan menjadi sangat emosional. Dengan peran dan pekerjaan dan berbagai jenis tekanan, tak jarang aku diingatkan hal-hal buruk yang terjadi di masa lalu," tukas Harry.


Simak Video "Cerita Meghan Markle soal Tekanan Mental yang Dialami"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com