detikHot

celeb

Hiii... Tempat Menikah Jennifer Lawrence Dikabarkan Berhantu

Jumat, 18 Okt 2019 08:00 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Jennifer Lawrence akan melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih akhir pekan ini. Beredar rumor soal tempat pernikahan yang dipilih oleh keduanya.

Sebuah rumah bersejarah bernama Belcourt of Newport dikabarkan diliputi latar belakang menyeramkan yang bikin bulu kuduk merinding.

Hiii... Tempat Menikah Jennifer Lawrence Dikabarkan BerhantuFoto: Belcourt of Newport (Forbes)



Belcourt of Newport sebenarnya merupakan salah satu situs bersejarah yang kerap digunakan untuk menarik wisatawan untuk mengunjungi dan berkeliling di rumah seluas 40 ribu kaki ini.

Dibangun 1984 kediaman itu sudah beberapa kali berganti pemilik. Salah satu pemilik yang punya latar cerita tak sedap yakni Tinney family yang memperoleh kediaman ini seharga US$ 25 ribu atau US$ 235 ribu sesuai kurs hari ini.


Istri dari keluarga ini dikabarkan menjalin asmara dengan seorang tukang ledeng setelah sang suami meninggal dunia. Kematian sang istri membuat si tukang ledeng tersebut frustasi dan terus tinggal di lantai 3 rumah tersebut hingga ditemukan sudah membusuk dan tak bernyawa.

Belcourt of Newport sempat dibuka untuk wisata mistis dan berhantu. Seorang pemilik baru sempat melakukan pembersihan dengan mengundang seorang paranormal karena ditemukan energi tak menyenangkan di kediaman tersebut.


Sejak itu keberadaan situs bersejarah ini ditujukan berbeda. Ada banyak acara yang menggunakan kediaman ini termasuk disewa untuk acara pesta.




Simak Video "Jennifer Lawrence Bulan Madu di Sumba, Resornya Super Keren!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com