detikHot

celeb

Obat Kangen, Ifan 'Seventeen' Kerap Ciumi Baju Istri

Kamis, 17 Okt 2019 22:12 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Instagram @ifanseventeen Foto: Instagram @ifanseventeen
Jakarta - Hampir genap satu tahun setelah ditinggal istrinya, Ifan 'Seventeen' tampak belum bisa melupakan kenangannya bersama. Ifan mengaku masih sering mendatangi tempat-tempat yang mengingatkannya dengan sang istri, Dylan.

"Iya (datangi tempat), jadi di Kuningan kita tuh sering banget ada sebuah cafe. Ada satu makanan. Itu Dylan suka banget, dan kita hampir tiap malam kalo misalnya bosan, kita ke situ buat makan itu doang. Dylan suka banget itu," ujar Ifan saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

"Jadi pertama kali keluar (rumah) aku ke cafe itu. Pesan makanannya terus aku taruh. Biar seolah-olah (Dylan) ada. Ya memang kalau dipikir-pikir kayak, 'Sedih banget, sih,'" sambungnya.

Bukan hanya itu saja, baju milik Dylan hingga saat ini masih ia simpan. Ifan juga mengaku sering mencium baju dan menghirup aroma Dylan yang masih melekat pada baju tersebut.



"Baju siangnya itu yang aku bawa pulang. Dan Alhamdulillah-nya baunya masih ada," jelasnya.

"Kalau tidur masih suka aku ciumin. Bukan bermaksud buat ikhlas. Cuma maksudnya gini, traumaku itu, aku merasa buat aku healing," sambungnya.

Selain itu, mental dan keadaan Ifan saat ini telah diakuinya baik-baik saja dan jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Sekarang gue alhamdulilah jauh lebih baik, secara mental jauh lebih baik lah," tukasnya.




Simak Video "Hampir Setahun Setelah Tragedi Tsunami, Ifan 'Seventeen' Masih Trauma"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com