detikHot

celeb

Dua Hari Diamankan Polisi, Vicky Nitinegoro Kooperatif

Kamis, 17 Okt 2019 22:03 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Vicky Nitinegoro akhirnya bebas dari dugaan penyalahgunaan narkoba. Selama dua hari diamankan, ia mengaku kooperatif pada pihak kepolisian.

Vicky Nitinegoro juga menyebut selama berada di Dirnarkoba Polda Metro Jaya, ia diperlakukan dengan sangat baik. Ia pun senang dan mengucapkan terima kasih atas hal tersebut.

"Pokoknya terima kasih dan mereka sangat bersahabat dan saya baik-baik saja di dalam dan kooperatif sekali," ujar Vicky Nitinegoro, di Polda Metro Jaya, Kamis (17/10/2019).

Ditanya lebih lanjut, Vicky Nitinegoro enggan menjawab pertanyaan wartawan. Dikawal oleh polisi, ia langsung masuk ke dalam mobilnya dan pergi pulang.

Seperti diketahui, Vicky Nitinegoro diamankan oleh polisi bersama tiga orang temannya saat asik mengisap vape di sebuah kamar. Namun saat dites urine, Vicky dan satu orang temannya berinisial AN dibebaskan karena tidak terbukti menyalahgunakan narkoba.

Namun temannya yang lain berinisial AC ditetapkan polisi sebagai tersangka karena memiliki cairan narkotika yang masuk dalam golongan pertama, yaitu gorila.




Simak Video "Tak Terbukti Pakai Narkoba, Vicky Nitinegoro Dibebaskan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com