Sering Kepergok Bareng Citra Monica, Ifan 'Seventeen' Beri Klarifikasi

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 17 Okt 2019 17:06 WIB
Foto: ist.
Jakarta - Ifan 'Seventeen' belum lama ini kepergok jalan bareng Citra Monica. Citra adalah perempuan yang videonya viral lantaran digerebek oleh suaminya di apartemen dan kedapatan sedang bersama Ifan.

Saat ditemui di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019), Ifan mengaku hanya kebetulan bertemu saja dengan Citra di Lampung.

"Jadi kemarin ada muncul gosip. Di Lampung itu (kedapatan jalan berdua). Dia itu punya keluarga di Lampung. Adalah itu, kayak bapak dan ibu angkatnya," ujar Ifan.



"Nah kebetulan kemarin aku main di Lampung, terus oh yaudah gitu," sambungnya lagi.

Ifan juga menjelaskan kedekatannya dengan Citra memang sudah sejak lama. Ifan juga pernah pergi bersama Citra dan almarhumah istrinya, Dylan.

"Aku sih nggak pernah yang.... maksudnya gini kalau aku memang jalan, aku aja pernah nonton bareng sama Dylan sama Citra. Nonton Coldplay waktu itu di Bangkok," jelasnya lagi.



"Dan fine gitu. Maksud ku dia sahabat ku tempat aku cerita," sambungnya.

Kehadiran Citra saat itu memang berbarengan dengan isu yang tak baik. Akibatnya, Ifan merasa perkenalan pertama Citra ke masyarakat pun salah.

"Ya cuma mungkin start awalnya salah. Jadi yang wah gitu," sahutnya.

"Ya yang pasti aku jadi point of attention-nya orang-orang. Ya maksudnya setelah kejadian itu (videonya dengan Citra) entah kenapa aku jadi sangat dilihat," tukas Ifan 'Seventeen'.

Simak Video "Ifan Seventeen dan Citra Monica Sudah Ikhlas Terima Masa Lalu"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)