detikHot

celeb

Heboh Jeremy 'Hawkeye' Renner Ancam Bunuh Mantan Istri

Kamis, 17 Okt 2019 13:31 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Jeremy Renner disebut pernah ancam bunuh mantan istrinya. Foto: AsepSyaifullah/detikHOT Jeremy Renner disebut pernah ancam bunuh mantan istrinya. Foto: AsepSyaifullah/detikHOT
Jakarta - Dalam 'Avengers', Jeremy Renner memerankan tokoh Hawkeye yang sangat menyayangi keluarganya. Namun di kehidupan nyata justru malah kebalikannya. Dalam sebuah laporan baru-baru ini, ia disebutkan pernah mengancam ingin membunuh mantan istrinya itu.

Berdasarkan laporan tersebut, Jeremy disebut menodongkan pistol ke dalam mulutnya sendiri dan mengancam akan membunuh Sonni Pacheco. Hal itu terjadi karena sang aktor sedang berada dalam pengaruh alkohol, dan kokain.

Kejadian itu terjadi pada November 2018, di mana awalnya Jeremy berada di sebuah klub. Keduanya pun bertengkar hingga akhirnya ia mengatakan pada orang-orang jika dirinya tak bisa mengatasi mantan istrinya itu dan ingin dirinya lenyap.

Dalam bukti persidangan disebutkan jika Jeremy kerap melakukan kekerasan baik verbal maupun secara emosi, namun ia tak pernah melakukan tindak kekerasan fisik pada Sonni.

Hal itu dilaporkan Sonni untuk mendapatkan hak asuh atas anak mereka, Ava. Atas keputusan pengadilan, hak asuh Ava jatuh ke tangan Sonni. Namun Jeremy masih bisa mengunjungi putrinya tersebut.

Sonni pun sempat meminta pengadilan melihat kembali izin yang diberikan pada Jeremy karena ancaman yang pernah dilontarkannya.

"Ava lebih baik tak memiliki orang tua daripada memiliki (Sonni) sebagai seorang ibu," ujar Sonni menirukan ucapan Jeremy yang didengar pembantunya.

Lalu bagaimana dengan pihak Jeremy? Ia memilih bungkam dan tak ingin membahas semua itu. Pihaknya hanya mengatakan jika Sonni mendramatisir semua cerita dan mereka tak peduli karena fokus Jeremy hanya untuk Ava saja.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Respons Para Superhero atas Keluarnya Spider-Man dari MCU"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com