detikHot

celeb

5 Fakta Vicky Nitinegoro yang Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Kamis, 17 Okt 2019 12:45 WIB Lusiana Mustinda - detikHot
Nicky Nitinegoro. Foto: Instagram @vickyniti13 Nicky Nitinegoro. Foto: Instagram @vickyniti13
Jakarta - Vicky Nitinegoro ditangkap polisi dari Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus narkotika. Saat ini artis rupawan itu masih menjalani pemeriksaan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono yang mengakui adanya penangkapan Vicky belum bisa menjelaskan jenis narkotika yang diduga terkait pria kelahiran Jakarta, 13 Juli 1983 itu. Polisi masih memeriksa sejumlah barang bukti yang ditemukan bersama Vicky.



Dirangkum detikHot, berikut beberapa fakta menarik tentang Vicky Nitinegoro:

1. Awal Karier

Vicky Nitinegoro mengawali kariernya di dunia entertainment sejak tahun 2003. Vicky mengawali karier menjadi pemain bintang iklan kemudian menjadi artis sinetron.

Sinetron pertamanya dimainkan ketika ia berusia 33 tahun dengan judul 'Kisah Sedih di Hari Minggu'. Vicky juga pernah beradu akting di film berjudul 'The Shaman' di tahun 2007. Vicky Nitinegoro juga banyak membintangi FTV.

2. Dekat dengan Sang Ibu

Bukan jadi rahasia lagi kalau seorang Vicky Nitinegoro ini sangat dekat dengan sang ibu. Dilansir dalam 20 Detik, Vicky pun pernah memberikan pesan tentang arti ibu untuk dirinya.

Vicky mengatakan,"Sayangilah ibu kalian jangan disia-siakan, bakal jadi hal berharga nantinya. Hari ibu mau prepare buat kasih sesuatu ke nyokap walau enggak bisa bayar yang dia kasih dari kecil."

Pemilik akun Instagram @vickynit13 bahkan tidak malu untuk mempromosikan kue-kue untuk lebaran buatan sang ibu.


Vicky Nitinegoro.Vicky Nitinegoro. Foto: Ismail/detikHOT

3. Pernah Menikah

Di tahun 2007, Vicky Nitinegoro menikah dengan adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan. Sayangnya pernikahan ini hanya berlangsung singkat dan di tahun 2009 keduanya memutuskan untuk bercerai.

4. Dekat dengan Nikita Mirzani

Belakangan ini Vicky Nitinegoro ramai beritakan dekat dengan Nikita Mirzani. Meskipun keduanya mengaku tak memiliki hubungan spesial, namun Vicky mengaku sangat dekat dengan kedua anak Nikita. Di beberapa kesempatan, Azka pernah dititipkan ke Vicky untuk diajak bermain.

5. Dua Kali Diamankan Polisi

Sebelum ini, Vicky Nitinegoro pernah ditangkap bersama dengan Jennifer Dunn dengan kasus yang sama di tahun 2009. Saat itu, Vicky ditangkap bersama dengan Jennifer Dunn di kawasan Cilandak namun hasil tes urin Vicky negatif dan dibebaskan polisi.

Di kasus narkoba kali ini, polisi masih memeriksa hasil lab Vicky Nitinegoro.




Simak Video "Jedar Bakal Temani Richard Kyle Pengobatan Kaki di Australia"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com