detikHot

celeb

Kilas Balik, Vicky Nitinegoro Pernah Diamankan Bareng Jennifer Dunn

Kamis, 17 Okt 2019 11:25 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Gus Mun/detikHOT Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Penangkapan Vicky Nitinergoro di Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan narkoba masih belum banyak yang bicara. Nyatanya ini sudah kedua kalinya Vicky tersangkut masalah narkoba.

Pada 2009, Vicky juga pernah diamankan polisi bersama dengan Jennifer Dunn. Saat itu Jennifer Dunn diamankan terkait penyalahgunaan narkoba dan pesta seks.

Meski tidak senasib dengan Jennifer Dunn yang ditahan, Vicky Nitinegoro dibebaskan. Vicky sempat mencurahkan isi hatinya yang menyesal kenal dengan Jennifer Dunn dan berada dalam lingkungan kos yang sama.



"Ini pengalaman terburuk. Gue sekarang jadi termotivasi untuk lebih baik dan gue akan lebih selektif untuk mencari teman," kata Vicky Nitinegoro saat ditemui di Bekasi, pada 5 November 2009.

Vicky mengakui kenal lama dengan Jennifer Dunn dan sampai minta dicarikan kos. Vicky kecewa niat baiknya untuk menolong justru membuat Vicky ikut terseret dalam masalah narkoba.



Mantan suami Cynthia Ramlan itu menegaskan tidak terlibat pesta narkoba yang digelar Jennifer. Ia juga bukan pengguna obat-obatan.

Saat ini, Vicky kembali diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Akan tetapi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan Vicky masih menjalani tes.

"Masih diamankan, sedang dicek ke labfor barang yang diamankan. Kalau nggak terbukti, ya dipulangkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono.


Simak Video "Billy Syahputra Yakin Jika Vicky Nitinegoro Tak Pakai Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com