detikHot

celeb

Ultah, Boy William Dapat Pelajaran dari Adik yang Meninggal Dunia

Kamis, 17 Okt 2019 11:12 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Hari ini Boy William berulang tahun. Banyak yang memberikan ucapan dan selamat kepadanya. Tentunya sang kekasih juga memberikan ucapan dan selamat kepada Boy.

Ia pun berterima kasih atas semuanya. Bukan hanya itu, Boy juga berterima kasih atas umur yang diberikan sampai hari ini. Di hari ulang tahunnya kali ini, Boy William mengambil pelajaran berharga dari sang adik yang sudah pergi selamanya.



"This was me when i was single. Thank you God for another year. Tahun ini banyak sekali pelajaran hidup. Satu pelajaran yang paling bikin gue terpukul adalah badan kita ini cuman pinjeman, gak selamanya. Sebenernya udah tau," buka Boy William dilihat dari Instagram miliknya.

"Tapi setelah ngalamin kehilangan my brother yg masih muda, masih sehat, masih semangat, yang tadinya hidup gue mau nya ngejar ngejar target terus," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Boy mengatakan mulai hari ini dirinya tidak lagi terpaku dengan target yang sudah ditentukan.

"Mulai skrng harus lebih tau apa yang lebih penting for our life. I gotta to see the world more. Laugh more. Go see more bars. Eat more noodles. Spend time with my people more. Actually live a life. Makasih Tuhan!," paparnya.

Adik Boy William meninggal dunia lantaran kecelakaan yang dialaminya. Meninggal dunia, sang adik meninggalkan satu anak dan istri.



Simak Video "Adik Meninggal Dunia, Boy William: I Love You Forever"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com