detikHot

celeb

Haters Pembunuh Instan Paling Psycho di Dunia

Rabu, 16 Okt 2019 18:13 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/sabrinachairunnisa_ Foto: Dok. Instagram/sabrinachairunnisa_
Jakarta - Dampak buruk dari ucapan jahat haters tidak bisa dianggap enteng. Menurut Sabrina Chairunnisa, haters bisa menjadi pembunuh.

"DEAR HATERS, KALIAN ITU PEMBUNUH INSTANT PALING PSIKO DI DUNIA!Dari kejadian meninggalnya Sulli (artis / personel girlband korea) lagi lagi kita bisa belajar banyak. Belajar bahwa pembunuh itu bukan lagi menggunakan senjata tajam atau pistol dsb. Tapi cukup merusak mental seseorang hanya dengan dua jempol," tulis Sabrina dalam postingannya, Rabu (16/10/2019).

Kekasih Deddy Corbuzier itu menuliskan hal tersebut bukan tanpa alasan. Ada hal yang membuat Sabrina merasa haters adalah pembunuh.



Sabrina kasih peringatan untuk para hater agar berhenti komentar negatif. Jangan sampai komentar yang disebut saran atau hanya mengingatkan justru jadi sebuah bentuk bernama bully.

"Kenapa aku blg psiko... karena, orang biasa membunuh biasanya punya MOTIVE. But u haters? Oh no... u dont need that "MOTIVE" U just love to bad mouthing people and really enjoyed doing it... dont u?" sambungnya.

"Dan berhentilah komen negative / kebencian bertamengkan hanya saran, sekadar mengingatkan, maaf kalau salah or whatever kata manis namun penuh tujuan yg busuk. Dan jangan krn menurut lo orang tersebut "PUNYA DOSA" Terus lo berlagak bak malaikat PENCATAT DOSA / or bahkan merasa berhak menghukum org tsb dengan hujatan mau dari yg sepele hingga yg bener2 menyakitkan hingga membuat mental seseorang rusak," tegas Sabrina.



Itulah yang jadi alasan Sabrina mem-block hater. Sabrina tak ingin kehidupannya yang indah dihancurkan oleh hater. Selain itu, dia pun tak ingin follower-nya mendapat masukan dan pendapat negatif karena bisa menularkan keburukan.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Atraksi Deddy Corbuzier Hilangkan Cincin Bikin Syok Sabrina"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com