detikHot

celeb

Lewat Sains, Bella Hadid Wanita Paling Cantik di Dunia

Rabu, 16 Okt 2019 17:48 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Bella Hadid disebut wanita paling cantik di dunia. Foto: Monica Schipper/Getty Images Bella Hadid disebut wanita paling cantik di dunia. Foto: Monica Schipper/Getty Images
Jakarta - Bella Hadid disebut sebagai wanita paling cantik di seluruh dunia. Hal itu dibuktikan lewat ilmu sains melalui penempatan mata, hidung dan bibirnya yang disebut 'Golden Ratio'. Bella mengalahkan Beyonce, Amber Heard hingga Ariana Grande.

Dalam perhitungan tersebut, kakak Gigi Hadid itu berhasil mendapatkan nilai 94,35 persen.

"Bela Hadid adalah pemenang di mana semua elemen di wajahnya memang menunjukkan kesempurnaan fisik," ujar Dr Julian De Silva.

Bella pun disebut hampir meraih kesempurnaan di bagian dagu, ia meraih skor 99,7 persen. Ia kalah di bagian mata dengan Scarlett Johansson di mana dirinya mencetak skor 97,65 persen. Lalu bagaimana dengan seleb lainnya?

"Beyonce mengalahkannya (Bella) dan mencetak angka tertinggi untuk bentuk wajah dengan skor 99,6 persen, sementara ia juga memiliki skor paling tinggi di bagian mata, alis dan bibir, (mengalahkah Scarlett Johansson)," terangnya.

Namun hal ini menuai beberapa komentar, karena Bella sempat dituding melakukan operasi plastik terhadap hidungnya. Hal ini muncul setelah beredarnya foto masa muda Bella yang terlihat beda dengan dirinya usai terkenal.

Meski begitu, Bella membantah hal itu dengan mengatakan dirinya takut dengan pisau ataupun suntikan.

"Orang berpikir aku mendapatkan semua ini lewat operasi atau lakukan ini dan itu. Dan kalian tahu apa? Kami bisa melakukan sebuah scan dari wajahku, sayang. Aku sangat takut (proses) memasukkan filler ke dalam bibirku. Aku tak akan mengacaukan wajahku," ungkap Bella pada April 2018 lalu.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Disebut Tak Menghormati Arab Saudi, Bella Hadid Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com