detikHot

celeb

Usai Diberi Uang Rp 150 Juta oleh Kriss Hatta, Antony Hilang

Rabu, 16 Okt 2019 16:41 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Kriss Hatta kembali menjalani sidang kasus dugaan penghaniayaan terhadap Antony Hillenaar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). Sidang beragendakan jawaban atas eksespi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

sebelum menjalani sidang, Kriss Hatta menyebut Anthony hilang kontak setelah diberi uang perdamaian sebesar Rp 150 juta. Ada dugaan ia kabur dan tak pernah terlihat lagi wujudnya.

"Nggak ada (komunikasi lagi). Iya kurang lebih seprti itu (terima uang kabur)," ucap Kriss Hatta.

Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah juga mengamini ucapan anaknya tersebut. Bahkan niat baik untuk mengembalikan uang pun tak ada dari Anthony.

"Sampai sekarang Nggak. Dia juga gak ada kontak," kata Tuty Suratinah.



Otomatis, uang sebesar Rp 150 juta itu raib begitu saja. Kriss Hatta tetap harus menjalani hukuman dan dipenjara akibat perbuatannya tersebut.

Meskipun begitu, Kriss Hatta tidak menyesal. Mantan kekasih Hilda Vitria itu mengaku ikhlas telah memberikan uang sebanyak itu kepada Anthony dengan harapan bisa berguna bagi keluarga pelapor.

Kriss Hatta dilaporkan oleh Anthony karena diduga telah memukulnya. Penganiayaan itu terjadi di sebuah kelab malam akibat perempuan.




Simak Video "Kriss Hatta Tak Terima dengan Dakwaan JPU"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com