Visi Go Internasional dan Scene Superpanas Alexandra Gottardo-Zack Lee

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 16 Okt 2019 16:28 WIB
Foto: (hbo)
Jakarta - Dalam industri perfilman, seorang aktor dituntut untuk menjadi apa yang dimau sutradara. Total dan memberikan seluruh jiwanya untuk peran yang ia mainkan.

Serial HBO 'Grisse' yang mengangkat sejarah Gresik belakangan jadi perbincangan lagi karena ada sebagian yang baru sadar bahwa ada scene superpanas yang dilakukan Alexandra Gottardo dan Zack Lee dalam sebuah ranjang dengan nuansa temaram lampu bakar.

Karena lingkup internasional, maka Mike Wiluan selaku sutradara, menantang Alexandra dan Zack Lee untuk beradegan yang cukup menantang tersebut.

Hasilnya, dalam streaming serial itu, adegan itu ditampilkan secara eksplisit. Bahkan Alexandra dan Zack terlihat tanpa sehelai benang pun. Berbeda dengan versi tayangnya di televisi kabel berbayar, adegan itu disensor.


Visi Go International dan Scene Superpanas Alexandra Gottardo-Zack LeeFoto: Alexandra Gottardo / dok HBO

"Kita semuanya tahu kalau di dalam Indonesia kita bisa dapat konten apa-apa saja. Tapi sebetulnya ini seharusnya sudah disensor dengan lembaga sensor," ucap Mike yang juga produser Buffalo Boys pada detikcom, Rabu (16/10).

Menyinggung visi go internasional, apakah kacamata dari seorang Mike Wiluan memang harus 'setotal' itu?

Sayangnya Mike yang diwawancarai tim detikcom, belum bisa menuangkan pendapatnya.

"Saya nggak bisa langsung jawab karena lagi ada meeting sekarang," demikian Mike Wiliuan.

Menengok industri sebelahnya di panggung musik, para musisi yang lekat dengan proses go internasional seperti Rich Brian dan Agnez Mo sudah membuktikan, mereka memang harus usaha lebih ekstra agar disorot dunia.

Lihat saja bagaimana keduanya meraih popularitas. Keduanya takkan bisa dikontrak label asing kalau nyanyi mereka 'gitu-gitu' saja bukan?

Simak Video "Senyum Alexandra Gottardo Saat Ditanya Soal Perceraian"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)