detikHot

celeb

Usai Lahirkan Anak Kedua, Sandra Dewi Kok Sedih?

Rabu, 16 Okt 2019 16:18 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Instagram @raphaelmoeis Foto: Instagram @raphaelmoeis
Jakarta - Sandra Dewi telah melahirkan anak keduanya sekitar satu bulan yang lalu. Setelah melahirkan ia mengaku tidak keluar rumah selama 40 hari karena belum bisa meninggalkan bayinya itu.

Akhirnya ia memulai pekerjaannya lagi, Sandra mengaku sempat merasakan hal yang sedih. Hal ini lantaran ia ingin menemani anak pertamanya bermain. Akan tetapi, ia tak bisa membiarkan bayinya sendirian.

"Iya ini sebulan setelah melahirkan. Ini pertama kali meninggalkan anak kedua, masih menyesuaikan kerja juga. Masih serba sebentar karena ASInya masih on demand," ujar Sandra saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).




"Saya full ASI ya cukup ribet, karena apa ya, anak pertama lagi suka-sukanya main. Anak kedua masih sebulan belum bisa pergi. Galau nya adalah ketika anak pertama bilang, 'Mami ikut dong jangan nggak ikut terus.' Kalau dia lagi pergi main," sahut Sandra lagi.

Sandra juga mengaku telah membagi tugas dengan suaminya. Kini anak pertamanya lebih banyak menghabiskan waktu dengan sang ayah.

"Sekarang saya bagi sama bapaknya, bapaknya bawa anak pertama main, saya di rumah sama adiknya. Cuma kan saya juga ya biasalah abis melahirkan pasti ada masa-masa mellow-nya. Aduh saya pengin temani kakaknya, tapi nggak bisa meninggalkan adiknya, jadi ya gitu aja setiap hari," ceritanya.



Sandra juga menceritakan rasa sayang Raphael ke adiknya setiap hari. Raphael juga sering mencium dan menyapa adiknya setiap pagi.

"Oh sayang banget, dia (Raphael) dari awal bilang ini Mikha (adiknya), dia kan udah bisa ngomong, sekarang tiap hari dia sayang banget, 'Morning Mikha, kiss Mikha, hug Mikha.'" pungkas Sandra.


Simak Video "Potret Bahagia Sandra Dewi Pasca Lahirkan Anak Kedua "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com