Sutradara Sebut Adegan Panas Alexandra Gottardo dan Zack Lee Disensor

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 16 Okt 2019 15:09 WIB
Foto: Alexandra Gottardo / dok HBO
Jakarta - Adegan ranjang Alexandra Gottardo yang diperkosa oleh Zack Lee di Serial 'Grisse' dianggap cukup berani. Sebab dalam scene tersebut, Alexandra Gottardo terlihat tidak mengenakan busana hingga bagian vitalnya tampak eksplisit.

Mike Wiluan, selaku sutradara buka suara soal adegan yang menjadi perbincangan tersebut. Menurutnya, adegan ranjang itu sudah disensor kala ditayangkan di Indonesia.

"Kita ada sensor dong. Gimana mau lihat kayak gitu di negara ini. Kita ada sensor," ungkap Mike Wiluan kepada detikcom, Rabu (16/10/2019).



Namun, Mike Wiluan menduga, bisa saja orang yang melihat adegan ranjang itu menontonnya dari ditayangkan HBO luar negeri. Sehingga, scene pada episode 4 serial 'Grisse' tidak ada yang disensor karena dianggap tidak terlalu bermasalah saat tayang di luar Indonesia.

"Ya kita semuanya tahu kalau di dalam Indonesia kita bisa dapat konten apa-apa saja. Kalau coba disensor (tapi) ya masih masuk ke dalam. Tapi sebetulnya ini seharusnya sudah disensor dengan lembaga sensor. Tapi kalau orang Indonesia mau ambil dari luar, kita bisa dapat dari luar apa saja ya," ucap Mike Wiluan.

Ketika ditanya lebih lanjut soal esensi adegan dalam episode serial tersebut, Mike Wiluan enggan menjawab. Ia menyebut akan menjelaskannya di lain kesempatan.



"Nggak tahu intinya apa. Saya nggak bisa langsung jawab karena lagi ada meeting sekarang. Nanti kalau ada waktu boleh telepon lagi," tutup Mike Wiluan.

Simak Video "Senyum Alexandra Gottardo Saat Ditanya Soal Perceraian"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)