detikHot

celeb

Minta Ditalak, Vivi Paris Kini Sedih Cerai dari Sandy Tumiwa

Rabu, 16 Okt 2019 14:21 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Sandy Tumiwa dan Vivi Paris (dok pri) Foto: Sandy Tumiwa dan Vivi Paris (dok pri)
Jakarta - Vivi Paris mengaku telah ditalak suaminya, Sandy Tumiwa. Ia tak kaget dan justru menjelaskan memang sesuai dengan keinginannya.

Vivi juga menerima keputusan Sandy. Ia menegaskan perpisahannya secara baik-baik.

"Saya terima keputusan Sandy dan keluarganya sudah talak tiga saya. Saya terima dengan ikhlas, yang pasti perceraian saya dan Sandy tidak membuat perseteruan atau konflik antar dua keluarga," ungkap Sandy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Rabu (16/10/2019).


Vivi mengaku tak kaget lantaran ini memang permintaannya sejak lama. Keinginannya tersebut diakui karena seringnya menuai pertengkaran dengan suaminya.

"Nggak kaget, karena sudah tahu. Aku minta ditalak, terus dikasih talak, ya sudah selesai," ujarnya.

"Kan memang dari awal saya sudah minta Mas Sandy menalak saya. Karena persoalan rumah tangga pastinya, Mas Sandy bertahan untuk tidak menceraikan saya. Ini jawaban Mas Sandy sebenernya dari permintaan saya kemarin. Akhirnya saya sudah dijatuhkan talak tiga," ungkapnya lagi.


Ditalak tiga oleh Sandy menjadi keinginan Vivi Paris sejak lama. Meski begitu, mantan istri Vicky Prasetyo ini juga mengaku sedih pernikahannya akan kandas lagi dengan Sandy.

"Sesuai keinginan. Tapi tetap sedih lah ya. siapa sih yang menginginkan perceraian dalam rumah tangga? Penginnya kan sekali menikah seumur hidup. Apalagi aku dengan Mas Sandy sudah memikirkan ke depannya akan seperti apa," tutup Vivi.




Simak Video "Vivi Paris Dampingi Sandy Tumiwa Jalani Sidang Putusan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com