detikHot

celeb

Kunjungi Pakistan, Kate Middleton dan Pangeran William Coba Naik Bajaj

Rabu, 16 Okt 2019 13:32 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kate Middleton dan Pangeran William naik bajaj. Foto: Dok. Instagram/kensingtonroyal Kate Middleton dan Pangeran William naik bajaj. Foto: Dok. Instagram/kensingtonroyal
Jakarta - Sebuah pengalaman berharga dialami Pangeran William dan Kate Middleton saat berkunjung ke Pakistan. Kedua anggota kerajaan itu sempat mencicipi kendaraan khas di sana yakni bajaj atau tuk-tuk.

Hal itu dilihat dari sebuah foto dan video di akun instagram resmi Kensington Palace. Bahkan di sana ditunjukkan bagaimana bajaj tersebut dihias hingga akhirnya dinaiki oleh Kate Middleton dan Pangeran William.

Bajaj tersebut dicat dengan beberapa gambar seperti bendera Inggris dan Pakistan hingga ornamen-ornamen unik seperti burung merak. Mereka juga menambahkan sebuah pendingin udara di dalamnya.

Kate dan Pangeran William pun tampak tersenyum dan tertawa kala menaiki kendaraan tersebut. Kunjungannya kali ini memang memberikan kesan yang mendalam, salah satunya saat mereka mengunjungi sebuah sekolah.

Pangeran William tak menyangka jika siswa di sana sangat nge-fans dengan mendiang ibunya, Putri Diana.

"Benarkah kau (nge-fans)? Oh, itu sangat manis. Aku juga sangat nge-fans dengan ibuku," ujarnya sambil tersenyum.

Pangeran William pun mengingat saat Putri Diana berkunjung ke sana hingga tiga kali. Namun waktu itu dirinya masih sangat kecil. Kunjungan saat ini pun jadi yang pertama baginya dan sangat berkesan.

"Ini pertama kalinya untukku dan aku sangat senang berada di sini dan bertemu kalian semua," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Pihak Kerajaan Unggah Foto Pernikahan Kate-Pangeran William"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com