detikHot

celeb

Tangis Pangeran Harry saat Ungkap Rasanya Jadi Ayah

Rabu, 16 Okt 2019 12:31 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Pangeran Harry menangis. Foto: Dok. Getty Images Pangeran Harry menangis. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Menjadi seorang ayah tentunya akan mengubah sifat dan perspektif seorang pria. Hal itu yang terjadi pada Pangeran Harry. Saat menghadiri acara WellChild Awards, ia sempat memberikan sambutan soal perasaannya setelah menjadi seorang ayah.

Kala mengutarakan bagaimana rasanya menjadi seorang ayah tiba-tiba saja Pangeran Harry menunduk dan menangis. Ia tak kuasa membendung emosi dan perasaannya itu.

"Tahun lalu, saat aku dan istriku hadir (acar tersebut) kami tahu dan sudah membayangkan anak pertama kami. Dan aku ingat...," ujarnya sambil menangis.

"Aku ingat menggenggam tangan Meghan begitu erat saat acara tersebut, kami berdua berpikir bagaimana rasanya menjadi orang tua di suatu hari nanti," tambahnya.

Pangeran Harry bersama Meghan membayangkan bagaimana dan apa yang harus mereka lalukan untuk melindungi anaknya jika ia menghadapi masalah ataupun sakit. Ia pun mengatakan tak pernah paham perasaan dan tanggung jawab tersebut hingga dirinya menjadi seorang ayah.

"Dan saat ini, sebagai orang tua, berada di sini dan berbicara dengan kalian semua membuat diriku deg-degan menjelaskan sesuatu yang tak pernah aku pahami hingga aku memiliki anakku sendiri," pungkasnya.




Simak Video "Cerita Meghan Markle soal Tekanan Mental yang Dialami"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com