detikHot

celeb

Ariel 'NOAH' Beberkan Hasil Tes DNA, Kental Gen India hingga Jepang

Rabu, 16 Okt 2019 10:56 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Musisi Ariel 'NOAH' membeberkan hasil tes DNA di Instagram. Ia ternyata menjadi salah satu relawan yang mengikuti tes tersebut dalam sebuah riset.

Dilihat dari unggahannya, DNA Ariel kental berasal Asia Selatan dengan persentase 79,78. Wilayah Asia Selatan yang dimilikinya meliputi India, Bangladesh, hingga Nepal.

Lalu, terlihat Ariel memiliki tiga perpaduan DNA lainnya. Asia Timur sebanyak 15,14% meliputi Jepang. 5,02% untuk Asian Dispersed dan 0,05% untuk Middle Easter yang meliputi Yunani dan Cypriot.


Ariel berterima kasih atas hasil tes DNA yang telah dilakukan. Hal itu sangat menarik perhatian pelantun 'Dara' tersebut.

"Thank you @historiadotid buat hasil tes DNA nya, jadi langsung pengen buka buku sejarah, sangat menarik," tulisnya di Instagram.

Ariel juga bakal memberikan penjelasan detail di channel YouTube-nya soal hasil tes DNA-nya. Ia pun mendoakan pameran riset tentang DNA itu.

"Buat teman2, nanti gw bikinin di youtube channel penjelasan lebih dalam tentang hasil tes DNA saya. Sukses untuk Pameran 'asal usul orang Indonesia' nya, yang mau liat silahkan datang ke Museum Nasional Jakarta, dibuka mulai hari ini," tuturnya.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Jawaban Ariel NOAH soal 'Wanita Misterius' di Konser Marcell Siahaan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com