detikHot

celeb

Ria Ricis Putuskan untuk Lebih Bahagia Lagi

Rabu, 16 Okt 2019 09:27 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Perjalanan karier Ria Ricis memang berliku. Banyak hal yang dialami Ria Ricis sampai mengaku nyaris bunuh diri usai mengumumkan pamit.

Ricis menuliskan dirinya kini sudah melihat dan mengalami perubahan.

"Saya menjadi saksi hidup bahwa setiap manusia mengalami perubahan. Dulu saya gmn dan skg gimana. dan nanti. sejak 2014 udh melalang buana di entertain. dan skrg saatnya back to basic," tulis Ria Ricis dalam laman Instagramnya, Selasa (15/10/2019).



"Saya akn menjadi seorang perempuan yang (mungkin) org lain gak pernah bayangkan sebelumnya. apalagi saya. dan saya menikmati itu. jadiiiiiiiii sekrang saya memutuskan utk lebih bahagia di rumah, sama org2 terbaik dan kerja bersama TIM RICIS (tp gatau nanti)," sambungnya.

Ricis mengingat dulu ada netizen yang mengomentari kesibukannya di televisi, keluar kota, dan pergi kemana saja. Bahkan sering kali dia mendapat komentar yang menyamai dirinya dengan Oki Setiana Dewi yang sudah menikah dan mempunyai tiga anak.




"Kalau diusia muda anggaplah 20-an saya sdh menjadi spt kakak saya, notabene dy blm ada suami anak tp disuruh sama kayak bliau. saya rugi. saya rugi 4 tahun utk beraktifitas. krn bagi saya waktu sangat berharga. ditambah saya masih sendiri dan disuruh diem? RUGI," ujarnya.

"Kenapa saya blg RUGI? dunia ini luas. waktu masih panjang. kalau saya yg masih sendiri disuru diem, kalem. banyak kesempatan dan pengalaman yg saya lewati. dan saat ini saya (24) bersyukur. saya tetap bisa menjadi diri sendiri dengan segudang pengalaman yg saya plajari. dan sprti yg saya blg. tanpa dipaksa," ucap Ria Ricis.


Simak Video "Ria Ricis Datangi Kantor Polisi, Ada Apa? "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com