detikHot

celeb

Fitting Jas, Delon Tak Sabar Menikah Kedua Kali

Selasa, 15 Okt 2019 17:35 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Artis Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra akan menggelar pernikahan pada 10 November di Jakarta. Soal persiapan diakui Delon sudah hampir 88 persen.

Namun yang terbaru, Delon telah fitting baju pengantin di rumah mode Wong Hang. Ia begitu senang pernikahan keduanya akan rampung.

"Sudah hampir mendekati 88 persen, jadi sedikit lagi sampai ke 99 persen berarti 11 persen lagi. Tinggal fitting terakhir, nanti akan ada fitting lagi, dan ini adalah fitting pertama, dan persiapannya hampir 90 persen hampir selesai," ujar Delon di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).


Menurut Samuel Wongso selaku desainer, ada empat buah jas berbeda yang nantinya dipakai mantan suami Yeslin Wang tersebut. Mulai dari sesi sangjit, pemberkatan, resepsi, dan tea pai.

"Ada empat jas. Itu untuk resepsi, tea pai, pemberkatan, sama sangjit. Yang dipakai sekarang (warna biru) untuk sangjit. Tadi yang pertama dicoba warna champagne untuk resepsi. Tea pai warna merah marun, dan abu-abu itu untuk pemberkatan, disesuaikan dengan temanya summer suit," beber Samuel.

Sementara itu, Delon telah mempercayai pakaian didesain oleh Wong Hang sejak masih mengikuti kompetisi Indonesian Idol. Untuk konsep sendiri, Delon pun cuma menyerahkan skema warna.

"Percaya sih sama Wong Hang, dari zaman aku netas di kompetisi, selalu aku percayakan sama Wong Hang. Jahitannya itu makin ke sini makin mengikuti zaman. Aku cuma kasih tema warna, tapi model dan gaya sudah dipercayakan ke Wong Hang. Aku baru lihat bajunya hari ini dan surprise," ungkap Delon.


Namun bagi Delon, yang terpenting dari empat setelan jas pernikahannya itu disukai oleh Aida.

"Yang penting pasangan suka, kalau nggak suka itu bahaya," tukasnya.




Simak Video "Selamat! Delon Resmi Menikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com