detikHot

celeb

Dituduh Kriss Hatta Sengkokol dengan Antony Hillenaar, Hilda: Ya Allah

Selasa, 15 Okt 2019 16:26 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Kriss Hatta menuding Hilda Vitria dan Antony Hillenaar bersekongkol untuk menjatuhkannya. Bahkan hal itu disampaikan di sidang perkaranya di PN Jaksel, Senin (14/10).

Kepada Uya Kuya saat ditelepon dalam Pagi-pagi Pasti Happy, Selasa (15/10/2019) Hilda pun membantah adanya persekongkolan tersebut.

"Nggaklah emang sekarang Hilda punya kuasa apa bisa setting setting hukum? Berarti dengan omongan dia sekarang nganggepnya hukum Indonesia itu bisa disetting dong harusnya kita percaya pih, dia nggak bisa ngomong gitu, dia pernah bilang katanya dia pernah ngenalin Hilda sama Antony nah ke kebetulan kan ketemunya di tempat umum," ujar Hilda.



"Lagian ngapain si ya Allah. Dia tuh nggak boleh harusnya sadar dia tuh. Nggak boleh bilang dia di penjara disetting setting itulahberarti kan dia nggak percaya hukum indonesia," beber Hilda.

Hilda sendiri kaget bukan main karena dibawa-bawa lagi dalam kasus Kriss setelah drama 'nikah palsu'.

"Kaget lah kok Hilda dibawa lagi. selama ini kan Hilda udah tenang diem-diem aja. Apa sih yang dicari," pungkasnya.


Simak Video "Konsultasi ke Polisi, Ibunda Kriss Hatta Ingin Laporkan Balik Hilda Vitria?"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com