detikHot

celeb

Nino Jadi Gembel Beli iPhone 11, Uya Kuya Kaget Bisa Trending

Selasa, 15 Okt 2019 13:08 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram @astridkuya Foto: Instagram @astridkuya
Jakarta - Konten YouTube Nino Kuya nge-prank beli iPhone 11 Pro Max dengan pakaian gembel menjadi trending di YouTube Indonesia. Video itu kini bahkan sudah ditonton 13 juta kali.

Menanggapi hal itu, Uya Kuya bersyukur. Sang presenter yang nyentrik dengan gaya 'hypebeast' itu juga menyebut konten prank anak keduanya itu trending di Malaysia.

"Alhamdulillah ya gue juga nggak nyangka. Trending 1 di Indonesia dalam waktu beberapa belas jam, terus trending 1 di Malaysia," kaya Uya Kuya di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2019).


Lebih lanjut, Uya menyebut konten Nino natural dan pembawaannya yang kanak-kanak tak lebay. Konten anaknya disebut jarang dibuat YouTuber lain.

"Kenapa Nino bisa trending topic 13 milion, yang lihat di Malaysia juga trending rekor ya, sama-sama trending nomor 1 di Indonesia dan Malaysia itu jarang terjadi karena Nino natural saja pembawaannya, nggak lebay, dia cool, tengil, biasa saja, makanya anak-anak itu jadi diri sendiri nggak jadi orang lain," bebernya.

Meski kerap nge-prank, Nino tak dikhawatirkan Uya Kuya. Dianggap Uya, Nino masih berada di jalur yang logis dan aman.

"Konten Nino kan yang prank masih masuk akal ya, masih logis ibarat kata nggak membahayakan orang, cuman lucu-lucuan saja memancing orang bingung dalam hal yang wajar. Anak gue juga prank-nya natural jadi diri sendiri," pungkasnya.




Simak Video "Doyan Nge-Prank, Nino Kuya Pernah Ribut dengan Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com