detikHot

celeb

Jika Tak Ada Itikad Baik, Wika Salim Akan Ambil Langkah Tegas

Selasa, 15 Okt 2019 10:46 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Wika Salim tengah berniat menjalani bisnis dengan seseorang. Namun sayang, bisnis tersebut hingga kini tak terlihat keberadaannya.

Hal itulah yang membuat Wika Salim merasa ditipu oleh orang tersebut. Jika tak ada kejelasan dan itikad baik, sang penyanyi dangdut tak segan-segan untuk mengambil langkah tegas.



"Untuk sementara waktu kemarin masih berdiskusi dan konsultasi, kemudian kita mencoba akan mengundang pertama dalam jangka waktu 3x24 jam atau paling lama 3-4 hari," ujar kuasa hukum Wika Salim, Sandy Arifin saat dihubungi detikcom, Senin (14/10/2019) malam.

"Kalau dia tidak ada upaya penyelesaian kita akan kirim somasi sampai dua kali. Baru kita akan bikin laporan. Rencananya gitu," sambungnya.



Hingga kini masih belum diketahui secara pasti bisnis apa yang dijalani oleh Wika Salim. Ia pun juga enggan membeberkan identitas orang tersebut yang diduga melakukan penipuan terhadapnya.

"Memang kita belum berani ngomong karena kita mau lihat dulu buktinya apa sih. Jangan sampai udah publish-publish ternyata kita buktinya nggak kuat buat apa," tutup Sandy Arifin.


Simak Video "Klarifikasi Wika Salim soal Kabar Dirinya Dilamar Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com