detikHot

celeb

Belum Damai, Pamela Ogah Sepanggung dengan Oza Kioza

Selasa, 15 Okt 2019 08:43 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Instagram @ozakiozaduoserigala Foto: Instagram @ozakiozaduoserigala
Jakarta - Perseteruan rekan satu grup, Pamela Safitri dengan Oza Kioza belum juga usai. Pamela masih belum bisa menerima permintaan maaf Oza yang terkesan tidak tulus pada pada program Rumpi, Trans TV.

Meski sedang bertengkar, Pamela mengaku masih profesional dalam menjalankan pekerjaan mereka yang dijalaninya. Pamela mengaku sering berbeda panggung saat sedang bernyanyi bersama Oza.



"Karena inikan 'Duo Serigala' ada job ya mau nggak mau tetep profesional. Walaupun kita dipisahin tempatnya kayak misalkan kemarin di Jakarta kita show 'Duo Serigala' ya dia di mana aku di mana (menginap)" ujar Pamela saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019) malam .

"Nah kemarin itu mencairkannya Pamela turun ke bawah, dia yang di atas. Jadi biar nggak keliatan muka kita sensi ke aku atau gimana. Jadi kita menghindarinya dia tetep stay di panggung aku yang turun," sambungnya.



Situasi bekerja dengan cara seperti itu diakui Pamela sangat tidak nyaman. Ia juga merasa risih dan aneh ketika harus terus bernyanyi tanpa bertegur sapa dengan Oza.

Meski begitu, Pamela belum dapat memutuskan untuk bersolo karier dan meninggalkan Oza.



"Udah pasti nggak enak. Apalagi kita harus menghibur ya otomatis kita harus profesional ya mau nggak mau," ujarnya.

"Risih banget sih. Aneh gitu kayak yaudah lah kalau gini caranya mending sendiri sendiri aja ngapain masih mempertahankan kalau memang dia nggak ada niat baik ya ketemu langsung," tukasnya.


Simak Video "Personel Duo Serigala Ribut di Studio, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com