detikHot

celeb

Wika Salim Datangi Polda karena Merasa Tertipu, Sama Siapa?

Selasa, 15 Okt 2019 08:22 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif/detikHOT Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Wika Salim akhirnya buka suara soal kedatangannya ke Polda Metro Jaya. Ia mengatakan sedang konsultasi ke pihak kepolisian karena merasa ditipu oleh seseorang.

Awalnya, Wika Salim enggan memberitahu masalahnya tersebut. Tapi lama kelamaan, sang pedangdut akhirnya mengaku.



"Main haha. Nggak, kita silaturahmi aja, konsultasi (ke Polda Metro Jaya)," ujar Wika Salim sambil tertawa saat ditemui usai mengisi acara 'Ini Baru Empat Mata' di Studio Trans 7, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019) malam.

"Ya ini ada masalah sedikit. Aduh apa ya, Haha. Aduh.. nggak jadi ini ada sedikit masalah penipuan. Tapi mudah-mudahan sih bisa diselesaikan dengan baik. Karen kita masih belum lebih jauh lagi karena kita masih konsultasi mencari jalan terbaiknya," sambungnya.



Diwawancarai terpisah, pengacara Wika Salin, Sandy Arifin menyebut, kliennya diduga kena tipu oleh seorang pebisnis. Namun, ia masih belum bisa membeberkan lebih lanjut mengenai masalah itu karena masih mencari tahu kebenarannya.

"Modusnya sih bisnis. Kerja sama aja sih. Itu dia yang belum aku bisa kasih tahu. Bisnis kerja sama, tapi sampai sekarang kerjaan itu nggak ada. Belum ada. Jadi merasa dirugikan. Sementara masih itu aja dulu," ungkap Sandy Arifin saat dihubungi detikcom.

"Bukan (artis), Aku nggak tahu. bisnisman lah," tutup Sandy Arifin.


Simak Video "Eksklusif! Badai Kehidupan Bentuk Wika Salim Jadi Wanita Tangguh"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com