Belikan Tas dan Dompet, Asty Ananta yang Terus Beri Perhatian ke Mpok Atiek

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 14 Okt 2019 20:40 WIB
Foto: Pingkan Anggraini
Jakarta - Asty Ananta dan Mpok Atiek kini telah menjalin kedekatan bak anak dan ibu. Hal ini diakui Asty sudah terjalin sejak lama.

Asty juga disebut sering memberikan perhatian lebih kepada Mpok Atiek. Kejutan-kejutan kecil sering didapatkan Mpok Atiek yang langsung meneteskan air mata saat menjelaskannya.

"Klik saja aku sama Asty. Merasa diperhatiin, merasa disayang. Gitu saja," ujar Mpok Atiek sambil menangis saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

"Selalu kasih kejutan-kejutan gitu loh. Jadi tanpa sepengetahuan mama dibeliin tas, dibeliin dompet," sambungnya lagi.


Kejutan-kejutan kecil yang Asty berikan diakui Mpok Ati tak akan ia lupakan. Mpok Atiek juga menceritakan momen manis yang Asty lakukan kepadanya.

"Pokoknya dapat kejutan-kejutan itu yang bikin nggak akan pernah lupa sampai kapan pun. Sampai mati mungkin nggak lupa gitu," sambungnya.

"Waktu itu Mpok Atiek sakit. Tapi kan nggak boleh disebutin obatnya kan. Jalan agak susah. Penyakit Mpok Atiek banyak saat itu. Terus Asty bantu saat itu. Dikasih obat itu sampai alhamdulillah saat ini segar bugar gitu, sehat," tukas Mpok Atiek yang masih menangis.



Simak Video "Rahasia Sehat Mpok Atiek di Usia 64 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)