detikHot

celeb

Angela Lee Bicara soal Tudingan Pelakor usai Pinggul Dipegang Raffi Ahmad

Senin, 14 Okt 2019 19:00 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Beberapa waktu lalu ramai video Raffi Ahmad memegang pinggul Angela Lee. Ketika itu, Angela reflek langsung menyingkirkan tangan Raffi.

Angela Lee kini bicara soal video tersebut. Sang selebgram mengaku tak terima dibilang pelakor oleh warganet.

"Ya nggak lah, masak begitu dibilang pelakor. Pelakor tuh kalau kita intens chating, ketemuan, kita dinner bareng, suap-suapan, cium-ciuman. Ya elah orang cuma dipinggirin tangan doang dibilang pelakor dari Hongkong. Think smart dong," ujarnya dalam tayangan '!nsert'.

"Kayaknya netizen tuh terlalu mengkritik kali ya. Masak dipegang-pegang di depan orang, kan nggak mungkinlah. Nalarnya tuh harusnya begitu."


Angela Lee pun menjelaskan soal tangan Raffi Ahmad yang ditepisnya. Ia mengatakan ketika itu dirinya menghalangi kamera dan Raffi hendak mengingatkannya.

"Lagian itu juga benar-benar itu karena di depan kamera aku disuruh minggir, itu doang, nggak ada apa-apa sama sekali. Itu aku ngalangin kamera, terus dia geser gitu. Aku responsnya kan kaget makanya ak giniin," tuturnya.

Angela menegaskan dirinya tak ada apa-apa dengan Raffi Ahmad. Ibu satu anak itu meminta netizen untuk berhenti berpikir negatif soal masalah tersebut.

"Aku nggak ada apa-apa kok, nggak ada yang aneh gitu," katanya.




Simak Video "Raffi Ahmad Tertarik Beli Rumah Laudya Cynthia Bella"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com