detikHot

celeb

Yang Hancur dari Pablo dan Rey Utami usai 3 Bulan Dipenjara

Senin, 14 Okt 2019 16:24 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif/detikHOT Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Pablo Benua dan Rey Utami sudah tiga bulan di penjara karena kasus 'ikan asin'. Mereka pernah dijenguk oleh sang anak yang baru berusia satu tahun.

Saat dijenguk, hati Rey Utami hancur saat melihat buah hatinya tersebut. Begitu juga dengan Pablo Benua, ia terlihat begitu sedih menurut sang pengacara.

"Kalau sampai itu (stres dan sakit) nggak. Hanya dengan tidak bertemunya sama anak. Orang tua, seorang ibu, seorang ayah, (mereka) lebih down," ungkap kuasa hukum baru Pablo Benua dan Rey Utami, Insank Nasrudin, saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Senin (14/10/2019).



"Pernah ketemu sama anaknya, tetapi begitu ketemu sama anaknya justru bukan mereka semangat. Tapi mereka lebih down," sambungnya.

Maka dari itu, Rey Utami dan Pablo Benua tidak mau bertemu lagi dengan anaknya. Mereka hanya ingin bertemu anaknya saat kasus 'ikan asin' yang menjeratnya tersebut sudah selesai.



"Makanya mereka lebih berharap nggak ketemu lagi sama anaknya di dalam rutan. Insyaallah nantilah mereka bebas ya baru bisa ketemu lagi," kata Insank.

"Sementara saudara Rey adalah seorang ibu, yang memiliki anak yang berumur satu tahun. Sangat miris melihat seorang anak yang merupakan haknya mendapat asi, setelah persoalan hukum ini anak tersebut tidak memperoleh asi lagi. Hati nuraninya dimana?" tutup Insank.


Simak Video "Ungkap Masalah dengan Pablo, Intan Hardja: Aku Bukan Manfaatkan Momen"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com