Ditanya Kado dari 'Teman Dekat', Pevita Pearce Menghindar

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 13 Okt 2019 21:55 WIB
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Pada acara Indonesia Comic Con 2019, Pevita Pearce mendapatkan kejutan dari para tim Bumilangit. Ia bahkan mendapatkan kue ulang tahun bergambar superhero yang diperankannya yakni Sri Asih.

Pevita pun sempat tersipu malu saat menerima kue ulang tahun tersebut di depan para pengunjung yang hadir. Ditemui usai acara tersebut, wanita yang lahir pada 6 Oktober 1992 itu pun mengaku kaget.

"Iya aku kaget karena ultahnya kan udah beberapa hari lalu. Di-surprise di acara Comic Con yang sebesar ini tentu jadi bikin aku senang banget," ujarnya saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (13/10).



Ia pun mengutarakan doanya di ulang tahun saat ini yakni bisa memerankan tokoh superhero pertama di Indonesia itu dengan baik dan tak membuat para fans kecewa.

Saat ditanya apakah ia mendapatkan kado dari orang terdekatnya, Pevita pun berseloroh jika seluruh rakyat Bumilangit adalah orang terdekatnya dan enggan menjawab pertanyaannya itu.

"Ya semua rakyat Bumilangit juga orang terdekat lah. (Kado) ada lah. Udah ya, terima kasih semuanya. Thank you," pungkasnya seraya meninggalkan lokasi.



Ditanya Kado dari 'Teman Dekat', Pevita Pearce Menghindar


Simak Video "Gaya Cantik Pevita Pearce Umumkan Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)