detikHot

celeb

Richard Kyle Jalani Operasi Kaki Lagi

Minggu, 13 Okt 2019 17:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Setelah melakukan operasi kaki beberapa waktu lalu di Australia, Richard Kyle ternyata harus kembali menjalani tindakan. Hari ini, Jessica mengabarkan sang kekasih akan kembali menjalani operasi lagi.

Jessica memberikan semangat untuk calon suaminya itu. Richard Kyle saat ini pun masih berada di Melbourne, Australia.

"Sayang semoga operasinya berhasil dan bisa kembali pulang. I miss you..," kata Jessica Iskandar dilihat, Minggu (13/10/2019).

Jessica dan El Barack juga sempat menyambangi Richard ke Australia. El dan Jessica selalu menemani Richard di rumah sakit.

"Thanks baby be back home soon," ungkap Richard.

[Gambas:Instagram]


Usai menjalani operasi pada kakinya beberapa waktu lalu, Richard Kyle sempat memperlihatkan kakinya yang masih dibalut perban. Ada sebuah selang yang muncul dari balik perban itu.

"Tapi tetap pakai ini, mesin yang sedot darah gue, it's okay," jelas Richard Kyle dalam Instagram Storiesnya.

Jessica Iskandar menjelaskan operasi tersebut dilakukan sebagai tindakan lanjutan setelah Richard pernah jalani operasi kaki di Thailand. Sempat alami cedera hingga harus pasang pen di bagian kaki, Richard justru kembali alami kecelakaan di bagian yang sama.

Pen tersebut pun retak dan harus segera dioperasi. Kecelakaan itu mengakibatkan salah satu bagian tulang kaki Richard Kyle nyaris bolong.

"Dia harus operasi kaki, karena kakinya tulang bolong. Dulu dia pernah kecelakaan di Bali beberapa tahun lalu. Ini kumat lagi. Dua tahun lalu dia pernah operasi, ternyata dua bulan belakangan ini bermasalah, ada bolong sampai tulang, operasi di Thailand bolongnya makin gede, sekarang operasi ke Aussie operasi lagi di bagian telapak kaki," jelas Jessica Iskandar pada kesempatan lain.




Simak Video "Cie! Jessica Iskandar Makin Lengket dengan Calon Mertua"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com