detikHot

celeb

Ben Joshua Jadi Ingat Kampung Halaman Gara-Gara Ini

Minggu, 13 Okt 2019 14:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ben Joshua (Hanif Hawari/detikcom) Foto: Ben Joshua (Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta - Ben Joshua cerita soal makanan kesukaannya sejak kecil. Ternyata, aktor film Dealova itu begitu menggemari kuliner nusantara.

Bahkan, Ben Joshua tak bisa memilih satu jenis makanan yang paling digemari. Mulai dari sate, nasi goreng, hingga variasi sambal ia suka.

"Jujur kalau aku makanan kesukaan aku nasgor which is di rumah sarapannya nasi goreng. Kalau makanan tradisional wajib nggak wajib, kalau lagi pengin makan ya makan," ujar Ben Joshua saat menghadiri acara 45 tahun Sarirasa Group, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.



Namun, ada satu makanan nusantara yang mengingatkannya pada kampung halaman Ben Joshua. Apalagi kalau bukan panganan khas Manado.

"Nasi roa, kepiting soka mangga muda itu juga enak mereka juga punya iga bumbu paniki," sambungnya lagi.

"Langsung ingat kampung halaman dan rumah sebenarnya karena di rumah mertuaku juga masak makanan Manado," tutup Ben Joshua.

Selain itu, Marketing Communication Sarirasa, Innez Unianthy, menambahkan, dalam strategi bisnisnya, pihaknya tetap mempertahankan cita rasa dan melakukan pembaharuan tanpa mengubah rasa.
"Kalau masaknya semua di store, tapi kalau bumbunya semua kita di dapur pusat di palmerah, karena kalau nanti rasanya beda-beda itu bisa ngerusak nama. kita tetep menjaga nama dan rasa, kita juga bukan restoran franchise. makannya kita semuanya dari dapur pusat supaya quality controlnya terjaga dan selalu fresh" Jelasnya.



Simak Video "Lama Tak Main Film, Ben Joshua Ingin Jadi Sutradara"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com