detikHot

celeb

Haru! Irish Bella-Ammar Zoni Bikin Vlog untuk Anak Kembar di Surga

Minggu, 13 Okt 2019 09:03 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya kembali membuat konten baru di channel YouTube Aish TV. Mereka mempersembahkan sebuah video untuk mendiang anak kembar tercinta.

Vlog berjudul 'Untuk Anak Kembar Kami Tercinta di Surga' memiliki durasi lebih dari 15 menit. Video dimulai saat Irish dan Ammar yang sudah berpacaran sejak 12 Desember 2018.

"Ini pertama kali morning together, terus diantar kerja sama calon suami," ujar Irish Bella di dalam mobil.

Kemudian Irish dan Ammar Zoni memperlihatkan merayakan pergantian tahun bersama. Di sini, mereka juga pertama kali mengunggah kebersamaannya di Instagram.

"Mau tahun baru. Selamat tahun baru," tutur Irish Bella.

Video berlanjut ke beberapa slide yang memperlihatkan kemesraan Irish dan Ammar di dalam mobil dan lokasi syuting. Mereka penuh canda dan keromantisan.

Kemudian muncul tulisan 'This video is specifically for our beloved twins who are now in heaven'. Pada 12 Januari 2019, Ammar melamar Irish yang berlangsung di lokasi syuting.

Lalu, Irish Bella dan Ammar Zoni memperlihatkan rekaman singkat saat momen lamaran. Lanjut video mereka meminta restu dan sungkeman ke orang tua.

Vlog Irish dan Bella juga menampilkan video pernikahan. Memperlihatkan Ammar dan Irish memakai baju pengantin biru langit dan putih.

Video waktu positif hamil Irish Bella pun tak lupa diselipkan. Waktu itu, Ammar Zoni begitu senang sekali bakal menjadi ayah.



Lalu tampilan video berubah menjadi hitam putih yang memperlihatkan detik-detik Irish menjalankan operasi dan Ammar menunggu di luar. Terdengar suara alat deteksi jantung yang berhenti berdetak.

Di momen itu, terlihat Ammar Zoni menangis. Tampak pula seorang pria paruh baya menyiapkan kain putih.

Ammar menggendong anaknya di rumah sakit, lalu berpindah ke mobil. Sang aktor begitu pedih kehilangan buah hatinya.

"Bahkan di saat kalian belum jadi apa pun daddy sayang banget sama kalian. Daddy akan selalu berdoa. Aiona Aiora," katanya.

Video berpindah saat Ammar menggendong bayi kembarnya dan membaringkan jenazah mereka di liang lahat. Lalu muncul kutipan surat Ali Imran ayat 14.

"Dijadikan terasa indah dalam pandangan manusia cinta terhadap apa yang diinginkan, berupa perempuan-perempuan, anak-anak, harta benda yang bertumpuk dalam bentuk emas dan perak, kuda pilihan, hewan ternak, dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik," begitu arti dari ayat Alquran tersebut yang diambil Irish Bella dan Ammar Zoni.

Di akhir, pasangan ini menuliskan sebuah perasaannya terhadap anak kembarnya.

"You will always be our little angels and our love for you is unconditional," katanya.



Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Ammar Zoni-Irish Bella akan Bangun Monumen untuk Putri Kembarnya"
[Gambas:Video 20detik]

(mau/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com