detikHot

Berita Terpopuler

Cerita Mistis Rumah Raffi Ahmad hingga Ruben Onsu

Minggu, 13 Okt 2019 06:58 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Noel/ detikHOT Foto: Noel/ detikHOT
Jakarta -

Para selebriti Indonesia rupanya punya cerita mistis tentang rumah mereka. Di antaranya Raffi Ahmad dan Ruben Onsu yang blak-blakan soal insiden menakutkan.

Setiap malam Ruben merasakan punggungnya merasa berat. Bukan hanya itu di dalam rumahnya tiba-tiba ada ular kobra yang sangat besar. Padahal di lingkungan sekitarnya tidak ada lahan kosong.

Kejadian tak biasa yang diterima Ruben dan keluarganya itu dirasa sudah sangat mengganggu. Berbagai orang pintar menerawang apa siapa sih yang melakukan hal tersebut terhadap keluarga bahagia ini.

Selidik punya selidik, Ruben diberitahu bahwa ada yang iri dengan usahanya. Ya, usaha ayam geprek yang dilakoninya memang terbilang cukup sukses.

Namun, Ruben dan keluarganya tidak ingin pindah rumah atas kejadian ini. Dikatakan Ruben dan Sarwendah, keluarganya kini semakin dekat dengan Tuhan.

"Lebih mendekatkan diri saja sama Tuhan nggak yang gimana-gimana," kata Ruben Onsu.

Sementara itu, Raffi Ahmad rupanya sudah membeli rumah baru sejak 3 tahun lalu. Namun hingga kini, rumah tersebut tak ditempati sehingga disambangi oleh makhluk-makhluk halus.

"Mungkin karena rumah ini udah lama nggak ditinggalin, jadi yang dari depan (mahluk astral) suka pada masuk ke sini," ujar Sara Wijayanto kepada Raffi pada channel Youtube Rans Entertainment.

"Kalau sekarang yang aku lihat ada sesosok cewek. Rambutnya panjang. Dia ada di tangga. Kayaknya udah agak lama dia di sini," lanjutnya.

Sosok perempuan itu disebut tidak terlalu bagus untuk rumah Raffi. Ia diduga sering menganggu orang-orang yang berada di dekatnya.

"Jadi di depan kan memang banyak pohon. Nah dia salah satu penghuninya. Pokoknya dari arah sana. Nah dia aslinya dari sana," sahut Sara lagi.

"Kalau ditanya negatif apa positif jadi emang ini nggak terlalu bagus. Ini memang bukan tempat dia. Jadi sebelum pindahan harus dibersihin. Dia seneng gangguin orang aja," lanjutnya.






Simak Video "Ungkapan Kesedihan Ruben Onsu Soal Raffi Pamit dari Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com