detikHot

Cerita Mistis Artis

Kesulitan Sara Wijayanto Jalani Pekerjaan Sebagai Paranormal

Sabtu, 12 Okt 2019 20:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/ detikHOT Foto: Noel/ detikHOT
Jakarta - Sara Wijayanto sebagai paranormal yang terkenal mengaku sering mengalami kesulitan dalam menangani mahluk astral yang mendekatinya.

Ia mengaku terkadang sulit berkomunikasi dengan mahluk tersebut. Ia juga sering merasakan rasa sakit yang ada pada mahluk tersebut. Hal ini tentu menjadi faktor kesulitannya dalam mejalankan pekerjaannya.

"Biasanya gitu. Jadi kalau di YouTube aku itu, biasanya dia (mahluk astral) menceritakan hal-hal yang disesali atau hal yang terjadi sebelum mereka meninggal, atau bunuh diri," ujar Sara saat dikutip detikcom dari program OKAY BOS, Trans7.

"Tapi yang nggak kuat itu pada saat mereka memberikan rasa. Jadi aku ngerasain ada rasa yang bukan aku nah itu ngerasa sakit, dendam, amarah. Terus kadang kalau mereka meninggalnya disiksa nah itu aku ngerasain juga. Nah itu kadang-kadang juga sakitnya itu aku rasain," sambungnya.



Selain itu, ia juga pernah mengalami hal yang membuat suaminya, Demian Aditya merasa sangat khawatir dengan pekerjaannya.

"Waktu itu aku menangani klien yang di Amerika, itu kena serangan. Jadi kita by Skype. Jadi pada saat aku membersihkan itu ada sesuatu yang nyerang, dan aku nggak bisa nafas jadi kayak ada yang nyekik," papar Sara.

"Itu terjadi beneran, dan itu dia (Demian) khawatir, dan dia sempat kasih tau 'Kamu hati-hati deh takutnya kamu kenapa-kenapa'. Kayak gitu," tutup Sara.




Simak Video "Eksklusif! Cara Tim Kisah Tanah Jawa Jabarkan Jagat Lelembut dalam Media"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Cerita Mistis Artis
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com