detikHot

Cerita Mistis Artis

Sara Wijayanto Pernah Tolak Kelebihan Sebagai Paranormal

Sabtu, 12 Okt 2019 19:45 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Sara Wijayanto saat menyambangi detikHOT (Nunu/dteikhot) Foto: Sara Wijayanto saat menyambangi detikHOT (Nunu/dteikhot)
Jakarta - Sara Wijayanto yang terkenal sebagai paranormal dunia asal Indonesia ini mengaku sempat menolak kelebihannya tersebut. Ia mengaku telah menyadari kelebihannya sejak umur delapan tahun.

"Aku pertama kali ngelihat (mahluk astral) umur delapan tahun. Nah tapi kemarin itu ketemu sama om dia tanya, 'Kamu inget nggak sih dulu kamu suka main di atas sama adik kamu Wisnu'. Itu main sama siapa gitu ketawa-ketawa cuma aku nggak inget. Itu memori sebelum menginjak delapan tahun," ujar Sara seperti yang dikutip detikcom pada program OKAY BOS, Trans7.

Selain itu, Sara pernah melihat sosok yang sedang melihatnya dari jendela pada pengalaman pertama kalinya. Sosok itu kemudian menghitam dan Sara baru menyadari yang ia lihat saat itu bukanlah manusia.

"Memori yang aku inget umur 8 tahun cuma kayak ada orang di jendela kayak lagi ngelihatin aja gitu udah," sambungnya.



"Lama-lama dia berubah, item item item, oh ternyata bukan manusia. Semenjak itu mulai mendengar suara. Mulai melihat sosok yang ada darahnya, gitu," sahutnya lagi.

Istri dari Demian Aditya ini bahkan mengaku sempat menolak adanya kelebihan pada dirinya hingga umur 31 tahun. Hingga saat ini, Sara mengaku masih sering merasa tidak nyaman melihat mahluk-mahluk astral di sekelilingnya.

"Tapi aku nggak langsung bisa terima itu sampai usia 31," ungkapnya.

"Sampe saat ini ya masih suka nggak nyaman. Di semua tempat pasti ada sih," tutup Sara.




Simak Video "Pedangdut Daffa Diciduk Polisi Terkait Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Cerita Mistis Artis
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com